Loading

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

NASI KOTAK MURAH DI JAKARTA BARAT | JAKARTA PUSAT | JAKARTA UTARA | JAKARTA SELATAN | JAKARTA TIMUR

PAKET NASI KOTAK MURAH DI JAKARTA. Ingin pesan Nasi Kotak Murah untuk acara Anda? Silakan Pesan Paket Nasi Kotak Murah di Dpawon Catering.
Dpawon Catering menyediakan Nasi Kotak untuk Selamatan, Nasi Kotak untuk Syukuran, Nasi Kotak untuk Berkahan, Nasi Kotak untuk Akikahan, Nasi Kotak untuk Pengajian, Nasi Kotak untuk Ulang Tahun, Nasi Kotak untuk Seminar, Nasi Kotak untuk Rapat, Nasi Kotak untuk Arisan, Nasi Kotak untuk Acara Kampus, Nasi Kotak untuk Acara Sekolah, Nasi Kotak untuk Acara Keluarga, Nasi Kotak untuk Study Tour, Nasi Kotak untuk Piknik, Nasi Kotak untuk Acara Kantor dan Nasi Kotak untuk beragam acara lainnya di Jakarta.
Paket Nasi Kotak ini sering pula disuguhkan sebagai Paket Makan Siang Karyawan.
Service Area untuk pemesanan Nasi Kotak Murah ini meliputi seluruh daerah di Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.
Beragam Paket Nasi Kotak Murah telah disediakan oleh Dpawon Catering untuk Anda pilih dan dapat Anda sesuaikan dengan anggaran dana Anda.
Untuk mengetahui secara lebih detail Daftar Paket, Daftar Menu dan Daftar Harga dari seluruh Paket Nasi Kotak yang telah disediakan tersebut, silakan click disini.
Informasi lebih lanjut tentang Paket Nasi Kotak Murah dari Dpawon Catering silakan Anda hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool