Loading

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Frequently Asked Questions

Berikut ini adalah F.A.Q. (Frequently Asked Questions) atau Pertanyan-Pertanyaan yang Paling Sering Dipertanyakan oleh Para Calon Pelanggan kepada Dpawon Catering.

Question: Apa yang dimaksud dengan Paket Nasi Kotak?

Answer: Paket Nasi Kotak adalah sebuah Paket Catering yang terdiri dari Nasi, Lauk Pauk dan Sayur yang dilengkapi dengan beberapa menu pelengkap seperti Sambal, Kerupuk dan Buah yang dikemas dalam sebuah Kotak Kardus, Kotak Stereo Foam atau Kotak Bento.

Question: Apa perbedaan antara Paket Nasi Kotak dengan Paket Nasi Box?

Answer: Pada dasarnya, Paket Nasi Kotak dan Paket Nasi Box adalah sama, yang membedakan hanyalah cara penyebutan istilahnya saja.

Question: Apa saja menu untuk Nasi Kotak?

Answer: Secara umum, Menu untuk Paket Nasi Kotak terdiri dari Nasi, Lauk Pauk dan Sayur. Kadang Nasi Kotak dilengkapi pula dengan Sambal Goreng, Bihun Goreng, Kerupuk Udang, Buah atau Air Minum.

Question: Apa saja Paket Nasi Kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering dan berapa harga untuk masing-masing Paket Nasi Kotak tersebut?

Answer: Dpawon Catering menyediakan beberapa macam Paket Nasi Kotak yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keuangan yang ada. Paket Nasi Kotak yang disediakan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Nasi Kotak Paket A .
  2. Nasi Kotak Paket B .
  3. Nasi Kotak Paket C .
  4. Nasi Kotak Paket D .

Question: Bagaimanakah cara memesan Paket Nasi Kotak di Dpawon Catering dan bagaimana cara pembayarannya?

Answer: Untuk pemesanan, cukup hubungi (021) 54393243 dan silakan lakukan transaksi pemesanan dengan karyawan yang melayaninya. Sementara untuk sistem pembayarannya dapat dilakukan secara langsung melalui kurir pada saat pengiriman (C.O.D. / Cash on Delivery) atau bisa pula secara transfer.

Question: Lantas apa itu yang dimaksud dengan Paket Snack Box?

Answer: Paket Snack Box adalah sebuah Paket Catering yang terdiri dari beberapa jenis Snacks (Misal: Snack Asin, Snack Manis, Snack Rebusan, Cemilan, Keripik, dan lain sebagainya) yang dikemas dengan sebuah Kotak dari Kardus. Paket ini biasa pula disebut dengan Snack Kardusan dan disajikan pada acara seperti acara rapat, meeting, acara seminar, arisan, pengajian, acara buka puasa bersama, acara lamaran, acara resepsi, acara perkawinan, dan lain sebagainya.

Question: Apa saja Paket Snack Box yang disediakan oleh Dpawon Catering dan berapakah harganya?

Answer: Untuk Paket Snack Box, Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Snack Box, yaitu:

  1. Snack Box Paket A
  2. Snack Box Paket B
  3. Snack Box Paket C
  4. Snack Box Paket D
  5. Snack Box Paket E
  6. Snack Box Paket F
  7. Snack Box Paket G

Question: Apa saja pilihan Snacks yang disediakan oleh Dpawon Catering?

Answer: Dpawon Catering menyediakan berbagai macam jenis snacks, yaitu snack asin, snack manis, snack rebusan, kue tradisional, jajanan pasar, dan beberapa macam keripik atau cemilan, contohnya seperti Brownies, Donut, Cake pandan, Lapis Legit, Bolu gulung, Roket kentang, Pastel, Lemper, Kue Nagasari, Kue Bugis, dan lain sebagainya.

Question: Apakah untuk isi Paket Snack Box bisa disesuaikan dengan permintaan?

Answer: Tentu saja bisa disesuaikan dengan request pemesan. Namun, untuk pilihan snacknya terbatas hanya pada beberapa pilihan snacks yang telah disediakan oleh Dpawon Catering saja.

Question: Bagaimana cara untuk memesan Snack Box di Dpawon Catering, apa saja syaratnya, bagaimana cara pembayarannya, dan berapa minimal pemesanannya?

Answer: Untuk pemesanan Paket Snack Box, silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243 dengan pemesanan minimal sebanyak 100 Box. Sedangkan untuk cara pembayarannya dapat dilakukan pada saat pengiriman Paket Snacks Box tersebut (Cash on Delivery) atau bisa pula dengan cara transfer.

Question: Apakah Dpawon Catering juga melayani Coffee Break dan Lunch Break untuk acara-acara tertentu?

Answer: Tentu saja, selain melayani Nasi Kotak dan Snack Box, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan Coffee Break untuk Meeting, Coffee Break untuk Seminar, Coffee Break untuk Rapat, Coffee Break untuk Pesta, Coffee Break untuk Promosi Product, Coffee Break untuk Acara Ulang Tahun, dan Coffee Break untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Question: Apa saja Paket Coffee Break yang disediakan oleh Dpawon Catering dan berapakah harganya?

Answer: Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Coffee Break, yaitu Paket Morning Coffee Break, Paket Lunch Break, Paket Afternoon Coffee Break, Paket Evening Coffee Break dan Paket Dinner Break. Berikut pilihan Paket Coffee Break yang disediakan oleh Dpawon Catering saat ini.

  1. Paket Morning Coffee Break
    1. Morning Coffee Break Paket A
    2. Morning Coffee Break Paket B
    3. Morning Coffee Break Paket C
  2. Paket Lunch Break
    1. Lunch Break Paket A
    2. Lunch Break Paket B
    3. Lunch Break Paket C
    4. Lunch Break Paket D
    5. Lunch Break Paket E
  3. Paket Afternoon Coffee Break
    1. Afternoon Coffee Break Paket A
    2. Afternoon Coffee Break Paket B
    3. Afternoon Coffee Break Paket C
  4. Paket Evening Coffee Break
    1. Evening Coffee Break Paket A
    2. Evening Coffee Break Paket B
    3. Evening Coffee Break Paket C

Question: Apa itu yang dimaksud dengan Morning Coffee Break, Lunch Break, Afternoon Coffee Break, Evening Coffee Break, dan Dinner Break?

Answer: Yang dimaksud dengan Morning Coffee Break adalah Coffee Break yang diselenggarakan pada pagi hari antara 08:00 am sampai 11:00 am, dan yang dimaksud dengan Lunch Break adalah sajian menu buffet dengan sistem prasmanan yang disuguhkan pada saat jam makan siang antara 11:00 am sampai dengan 01:00 pm. Sedangkan yang dimaksud dengan Afternoon Coffee Break adalah Paket Coffee Break yang disajikan antara 02:00 pm sampai dengan 05:00 pm, dan yang dimaksud dengan Evening Coffee Break adalah Paket Coffee Break yang disajikan antara 06:00 pm sampai dengan 07:00 pm. Sementara yang dimaksud dengan Dinner Break adalah sajian menu buffet sistem prasmanan yang disuguhkan pada saat jam makan malam yaitu antara 08:00 pm sampai dengan 10:00 pm. Untuk sajian pada acara Dinner Break ini kadang yang disajikan bukan Menu Buffet saja, namun kadang yang disajikan adalah beberapa macam Menu Food Stall atau Menu Pondokan.

Question: Apa saja menu yang disediakan untuk Paket Morning Coffee Break, Paket Lunch Break, Paket Afternoon Coffee Break, Paket Evening Coffee Break, dan Paket Dinner Break, dan apa saja perlengkapan yang disediakan untuk masing-masing Paket Coffee Break tersebut?

Answer: Umumnya, Menu untuk Paket Morning Coffee Break, Paket Afternoon Coffee Break, dan Paket Evening Coffee Break, terdiri dari sajian beberapa macam minuman hangat, seperti Kopi dan Teh, yang dilengkapi dengan beberapa macam pelengkap minuman seperti Gula, Creamer dan Susu. Pada masing-masing Paket Coffee Break tersebut disediakan pula beberapa macam Makanan Ringan (Snacks), Permen Penyegar Mulut dan Air Mineral. Sedangkan Menu untuk Paket Lunch Break, dan Paket Dinner Break, terdiri dari sajian Menu Buffet dengan sistem prasmanan yang terdiri dari beberapa macam makanan.

Question: Lantas apa saja perlengkapan yang disediakan untuk masing-masing Paket Coffee Break tersebut?

Answer: Perlengkapan yang disediakan untuk masing-masing Paket Coffee Break tersebut adalah Meja + Dekorasi (Taplak Meja, Vas Bunga dan Rangkaian Bunga Plastik), Water Dispencer baik dengan Heater maupun tanpa Heater (penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan), Cangkir + Tatakan, Piring Snack, dan beberapa perlengkapan pendukung lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Question: Apakah disediakan pula beberapa orang Pramu Saji atau Pelayan untuk menunggu dan melayani seluruh tamu undangan yang datang?

Answer: Mohon maaf, hanya untuk pemesanan di atas 100 porsi saja yang akan disediakan beberapa orang Pramu Saji atau pelayan untuk melayani tamu.

Question: Apakah untuk pemesanan kurang dari 100 packs tidak disediakan pramu saji atau Pelayan? Lantas bagaimana bila ingin disediakan beberapa orang pelayan untuk melayani tamu?

Answer: Untuk pemesanan kurang dari 100 packs memang tidak disediakan pelayan. Pemesan dapat tetap menggunakan pelayan dengan biaya tambahan sebesar Rp. 100.000,- untuk setiap pelayan dengan batas maksimal 4 jam acara dan akan dikenakan biaya tambahan Rp. 30.000,- / jam bila melebihi batas waktu tersebut.

Question: Bagaimanakah cara memesan Paket Coffee Break di Dpawon Catering dan bagaimana cara pembayarannya?

Answer: Seperti halnya pemesanan Paket Nasi Kotak, dan Paket Snack Box, Pemesan cukup menghubungi Dpawon Catering di (021) 54393243 dan memberikan data-data pemesanan yang diperlukan kepada karyawan yang menerimanya. Data-data pemesanan yang diperlukan antara lain adalah nama pemesan, nomor kontak yang dapat dihubungi, jadwal dan lokasi acara, paket dan jumlah yang dipesan. Untuk pemesanan Paket Coffee Break ini, pemesan diharuskan untuk membayar Uang Muka (DP / Down Payment) sebesar 30% dari total nilai pemesanan, dan melunasi kekurangannya setelah acara selesai.

Question: Untuk Catering Prasmanan, apakah Dpawon Catering juga melayani pesanan Catering Prasmanan untuk acara-acara tertentu, seperti Meeting atau Pesta?

Answer: Ya, Saat ini, Dpawon Catering juga telah menyediakan beberapa pilihan Paket Prasmanan yang dapat dipilih untuk mengisi beragam acara penting di Jakarta, seperti Catering Prasmanan untuk Pesta, Catering Prasmanan untuk Resepsi, Catering Prasmanan untuk Pernikahan, Catering Prasmanan untuk Perkawinan, Catering Prasmanan untuk Private Party, dan Catering Prasmanan untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Question: Ada berapa pilihan Paket Catering Prasmanan yang telah disediakan oleh Dpawon Catering, dan berapakah Harga dari masing-masing Paket Prasmanan tersebut?

Answer: Dpawon Catering menyediakan beberapa Paket Prasmanan yang Murah dan Enak, yang dapat dipilih, yaitu:

  1. Catering Prasmanan Paket A
  2. Catering Prasmanan Paket B
  3. Catering Prasmanan Paket C
  4. Catering Prasmanan Paket D
  5. Catering Prasmanan Paket E

Question: Apa saja Menu untuk masing-masing Paket Prasmanan tersebut, dan berapakah minimal pemesanannya?

Answer: Minimal Pemesanan untuk masing-masing Paket Prasmanan adalah 50 Porsi. Menu untuk Paket Catering Prasmanan umumnya terdiri dari Nasi, beberapa macam Lauk, beberapa macam Sayur, dan dilengkapi dengan Kerupuk, Sambal, dan Air Minum. Kadang Menu Prasmanan tersebut dilengkapi pula dengan Menu Appertizer (Menu Pembuka) seperti Salad atau Cream Soup, Menu Dessert (Menu Pencuci Mulut) berupa Buah Potong dan Puding, bahkan kadang dilengkapi pula dengan Menu Pendukung seperti Sambal Goreng atau Bihun Goreng. Untuk lebih jelasnya, Menu untuk masing-masing Paket Prasmanan yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut dapat dijelaskan secara lebih rinci sebagai berikut:

  1. MENU CATERING PRASMANAN PAKET A:
    1. Nasi Putih.
    2. Ayam Goreng
    3. Menu Pendamping
    4. Sayur
    5. Soup
    6. Kerupuk Udang.
    7. Sambal.
    8. Air Mineral.
  2. MENU CATERING PRASMANAN PAKET B:
    1. Nasi Putih.
    2. Olahan Ayam
    3. Olahan Rollade / Beef Roll
    4. Sayur
    5. Soup
    6. Kerupuk Udang.
    7. Sambal.
    8. Air Mineral.
  3. MENU CATERING PRASMANAN PAKET C:
    1. Nasi Putih.
    2. Olahan Ayam
    3. Olahan Rollade / Beef Roll
    4. Sayur
    5. Soup
    6. Kerupuk Udang.
    7. Sambal.
    8. Soft Drink.
    9. Air Mineral.
    10. Ice Tea.
    11. Puding.
    12. Buah Potong Segar.
  4. MENU CATERING PRASMANAN PAKET D:
    1. Nasi Putih.
    2. Olahan Daging Sapi
    3. Olahan Ayam
    4. Sayur, atau Salad
    5. Soup, atau Soto
    6. Kerupuk Udang.
    7. Sambal.
    8. Soft Drink.
    9. Air Mineral.
    10. Ice Tea.
    11. Puding.
    12. Buah Potong Segar.
  5. MENU CATERING PRASMANAN PAKET E:
    1. Nasi Putih.
    2. Nasi Goreng Spesial Lengkap.
    3. Olahan Daging Sapi
    4. Olahan Ayam
    5. Olahan Ikan / Udang
    6. Olahan Lauk Nabati
    7. Sayur, atau Salad
    8. Soup, atau Soto
    9. Kerupuk Udang.
    10. Sambal.
    11. Soft Drink.
    12. Air Mineral.
    13. Ice Tea.
    14. Puding.
    15. Buah Potong Segar.

Question: Perlengkapan dan peralatan apa saja yang disediakan untuk masing-masing Paket Prasmanan tersebut?

Answer: Perlengkapan dan Peralatan yang disediakan antara lain adalah Meja Prasmanan, Taplak Meja, Vas Bunga + Bunga Plastik, Piring Makan, Perlengkapan Makan seperti Sendok dan Garpu, Gelas, Water Dispencer, Pemanas Masakan, dan Perlengkapan lain sesuai kebutuhan.

Question: Apakah disediakan pula beberapa orang Pramu Saji atau Pelayan untuk menunggu dan melayani seluruh tamu undangan yang datang?

Answer: Mohon maaf, hanya untuk pemesanan di atas 100 porsi saja yang akan disediakan beberapa orang Pramu Saji atau pelayan untuk melayani tamu.

Question: Apakah untuk pemesanan kurang dari 100 packs tidak disediakan pramu saji atau Pelayan? Lantas bagaimana bila ingin disediakan beberapa orang pelayan untuk melayani tamu?

Answer: Untuk pemesanan kurang dari 100 packs memang tidak disediakan pelayan. Pemesan dapat tetap menggunakan pelayan dengan biaya tambahan sebesar Rp. 100.000,- untuk setiap pelayan dengan batas maksimal 4 jam acara dan akan dikenakan biaya tambahan Rp. 30.000,- / jam bila melebihi batas waktu tersebut.

Question: Bagaimanakah cara pemesanan Paket Catering Prasmanan di Dpawon Catering, apa saja syaratnya, dan bagaimanakah cara pembayarannya?

Answer: Untuk pemesanan Paket Catering Prasmanan silakan menghubungi (021) 54393243. Pemesanan selambatnya dilakukan 3 hari sebelum acara, dengan uang muka (D.P. / Down Payment) sebesar 30% dari total pemesanan. Sedangkan untuk pelunasan sisa pembayarannya dilakukan pada saat selesai acara.

Question: Apakah Dpawon Catering juga melayani pesanan Nasi Tumpeng?

Answer: Ya, selain melayani pemesanan beragam Paket Catering seperti Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, dan Catering Prasmanan, tentu saja, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan Nasi Tumpeng untuk beragam acara, seperti Nasi Tumpeng untuk Peresmian Kantor, Nasi Tumpeng untuk Syukuran, Nasi Tumpeng untuk Ulang Tahun, Nasi Tumpeng untuk Berkahan, Nasi Tumpeng untuk Pindah Rumah, dan Nasi Tumpeng untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Question: Apa saja Paket Nasi Tumpeng yang disediakan oleh Dpawon Catering?

Answer: Dpawon Catering menyediakan beberapa macam Paket Nasi Tumpeng seperti Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Tumpeng Putih, Nasi Tumpeng Gurih dan Nasi Tumpeng Adat Jawa. Paket-Paket Nasi Tumpeng tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Paket Nasi Tumpeng Kuning
    1. Nasi Tumpeng Kuning Paket A
    2. Nasi Tumpeng Kuning Paket B
    3. Nasi Tumpeng Kuning Paket C
    4. Nasi Tumpeng Kuning Paket D
    5. Nasi Tumpeng Kuning Paket E
  2. Paket Nasi Tumpeng Kuning Urap
    1. Nasi Tumpeng Kuning Urap Paket A
    2. Nasi Tumpeng Kuning Urap Paket B
    3. Nasi Tumpeng Kuning Urap Paket C
    4. Nasi Tumpeng Kuning Urap Paket D

Question: Apa perbedaan dari Nasi Tumpeng Kuning, Nasi Tumpeng Putih, Nasi Tumpeng Gurih, Nasi Tumpeng Urap, dan Nasi Tumpeng Adat Jawa?

Answer: Untuk Nasi Tumpeng Kuning umumnya dibuat dari Nasi Gurih yang diberi warna kuning dari warna kuning kunyit, sedangkan untuk Nasi Tumpeng Gurih tidak diberi warna. Sementara untuk Nasi Tumpeng Putih bisa dibuat dari Nasi Gurih, atau bisa pula dibuat dari Nasi Putih biasa (tanpa diberi bumbu pemberi rasa sedap seperti garam, santan, dan daun salam. Umumnya Nasi Tumpeng Putih semacam ini digunakan untuk Tumpengan Sesaji atau Tumpengan Adat Jawa). Berbeda dengan Nasi Tumpeng Modern pada umumnya, yang bisa berbentuk bermacam-macam (Misalnya Berundak, Berbentuk Hati, Berbentuk Boneka, Berbentuk Ayam dan lain sebagainya), untuk Nasi Tumpeng Adat Jawa biasanya berbentuk Kerucut dan mengikuti pakem (aturan) yang secara tidak tertulis, harus tetap dipatuhi (Misalnya jumlah macam lauk, pemilihan lauk pauk, teknik pengolahan nasi, dan lain sebagainya). Contoh dari Nasi Tumpeng Adat Jawa ini adalah Nasi Tumpeng Munggahan, dan Nasi Tumpeng Tujuh Bulanan (atau yang biasa pula disebut dengan Nasi Tumpeng Selapanan).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool